Sinopsis Runtuhnya Kekaisaran Byzantium Melalui Serial TV 'Rise of Empires: Ottoman'

 Rise of Empires: Ottoman

        


        Rise of Empires: Ottoman merupakan serial Netflix yang tayang sejak 24 Januari 2020, dimana serial tersebut menceritakan tentang perebutan wilayah. Serial TV ini merupakan sebuah dokumenter sejarah yang mengisahkan perjuangan kekaisaran Ottoman yang dipimpin langsung oleh Sultan Mehmed II melawan kekaisaran Byzantium. Serial Tv ini memiliki 1 season dan 6 episode, masing masing episode memiliki durasi 40-45 menit. Aktor dan aktris yang memainkan serial tersebut mayoritas berasal dari Turki. 

            Film ini digarap oleh Emre Sahin yang meraih penghargaan Best Sinematografi di Beverly Hills Film Festival, Audience Choice Award di West Chester Film Festival, dan Best Foreign Short di Fort Lauderdale International Film Festival.

            Bagi kalian yang menyukai film bergenre history, film ini sangat cocok untuk kalian. Meskipun tidak dikemas secara menyeluruh seperti dalam novel, akan tetapi film tersebut masih menjadi rekomendasi untuk ditonton, karena pesan dan juga kejadian tersebut sesuai dengan sejarah yang terjadi. Mungkin, dalam serial tv ini dapat diambil pesan bahwa ketaatan umatnya kepada Allah akan memberikan sebuah kemenangan yang gemilang.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Quotes yang Memotivasi dari Buku 'Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa - Apa'

4 Solusi untuk Kalian yang Bingung mengenai Masa Depan

Quotes untuk Dirimu yang Sedang Jatuh Cinta dari Buku 'Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta'